Jumat, 08 Januari 2016

Download Aplikasi Buku Tabungan Sekolah terbaru

Download Aplikasi Buku tabungan sekolah terbaru
Aplikasi Buku Tabungan Sekolah terbaru.  Selamat pagi para pembaca setia blog cara membuat kartu pelajar. setelah beberapa bulan hampir vakum tidak bisa update blog, alhamdulillah pada kesemapatan ini di berikan waktu untuk menambah postingan blog. dan kali ini akan diberikan contoh tentang program aplikasi buku tabungan siswa yang bisa di gunakan untuk membantu para pengelolah sekolah atau TU dalam menertibkan dan memudahkan administrasi tabungan siswa.
Software buku tabungan siswa ini cukup sederhhana tetapi meskipun demikian fitur yang di sedikana di dalamnya sudah lebih dari cukup jika di bandingkan dengan aplikasi yang sejenisnya. yang lebih asyik lagi adalah aplikasi ini sangat mudah di pahami dan di jalankan oleh user meskipun pengguna belum begitu mahir dalam masalah pemprogram komputer. .
di dalam program Aplikasi buku tabungan sekolah telah tersedia beberapa fitur ungglan termasuk di dalamnya telah di sediakan fitur untuk mencetak laporan bukti transaksi baik setor maupun pengambilan secara tunai. Juga mampu untuk mencetak semua laporan transaksi mutasi tabungan yang telah di lakukan sebelumnya. Dengan adanya fitur laporan tersebut membuat aplikasi buku tabungan untuk sekolah ini banyak digunakan oleh beberapa sekolah.

Aplikasi Buku Tabungan Sekolah 

Berikut ini adalah beberapa fitur utama dalam program tabungan sekolah.
  • Input data siswa / nasabah
  • Cetak Struk Transaksi
  • Transksi Setor / transaksi ambil tunai
  • Cetak Mutasi harian. mingguan, bulanan dan tahunan
  • Cetak Buku Tabungan Siswa / Nasabah
  • Cetak Blangko Buku Tabungan
  • Download Aplikasi Tabungan sekolah terbaru
Itu adalah beberapa fitur utama yang ada di dalam aplikasi tabungan murid terbaru. Mungkin anda masih penasasan jika belum mencobanya sendiri secara langsung. Dan memang itu perlu agar anda bisa mereview sendiri aplikasi tersebut. Dengan demikian anda bisa mengerti dan tahu bagaimana aplikasi tabungan sekolah tersebut. Oklah, untuk anda yang masih penasaran dan ingin mencoba secara langsung, silakan anda Download Aplikasi Buku Tabungan Sekolah terbaru di bawah postingan artikel ini.
Link Download :

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar