Minggu, 05 Februari 2017

Download Format Buku Induk Siswa Terbaru

Download Format Buku Induk Siswa Terbaru. Untuk mengelolah semua data siswa yang ada di sekolah biasanya pihak sekolah memiliki sebuah aplikasi database siswa. dimana di dalam program aplikasi tersebut, semua data yang mencakup data identitas siswa mulai dari data pribadi, data prestasi serta data nilai raport atau semester ada di dalam aplikasi tersebut. Nah, pada kesempatan ini, admin akan memberikan beberapa fontoh format buku induk yang bisa di gunakan untuk menghandle masalah tersebut. .
Saya sempat mengamati bahwa buku itu  ada perubahan, maksudnya disini adalah antara Format Buku Induk KTSP dengan Buku Induk Terbaru yaitu K13. Dimana untuk format Buku Induk Terbaru sesuai dengan K13 ini adalah yang terbaru,  yang saat ini mulai banyak di terapkan di beberapa sekolah yang sudah maju. Dan, menurut informasi yang saya dengar, kurikulum 2013 kedepannya akan di terapkan untuk semua sekolah, tapi entah itu kapan.
Adapun Format Buku Induk  Siswa terbaru yang akan saya bahas disini adalah yang masih menggunakan sistem atau dasar KTSP, adapun untuk yang menggunakan K13 masih dalam proses pembuatan. Adapun Format Buku Induk Siswa Terbaru tersebut adalah seperti gambar di bawah ini.

Download Format Buku Induk Siswa Terbaru

aplikasi-buku-induk-siswa-300x234 Contoh Format Buku Induk Siswa Terbaru
Format Buku Induk Siswa Tersebut di buat dengan menggunakan Aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru. Aplikasi ini di kembangkan oleh ichasoft.  Salah satu developer lokal yang sudah banyak membuat dan mengembangkan aplikasi. Baik aplikasi bisnis maupun aplikasi untuk membantu di bidang pendidikan. Dengan menggunakan perangkat lunak atau tools tersebut anda tidak perlu bingung untuk membuat Format Buku Induk siswa. Anda hanya perlu menginstall aplikasi lalu menginputkan semua data yang telah di sediakan oleh aplikasi yang meliputi data diri siswa, data orang tua serta data prestasi siswa.
Sebenarnya masih banyak lagi Contoh Format buku Induk siswa yang ada, bahkan anda juga bisa Download Format Buku Induk Siswa Terbaru tersebut. Tetapi biasanya biasanya format bisa beda-beda. Beda sekolah beda lagi format buku induknya, tetapi meskipun demikian, data-data pokok  masih harus ada di dalam format buku induk tersebut. Adapun jika anda ingin menggunakan Software Buku Induk dari ichasoft, anda bisa download terlebih dahulu versi demona di bawah ini.
Link Download

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar