Rabu, 02 Agustus 2017

Unduh Aplikasi Buku Tabungan Siswa Terbaru


Download Aplikasi Buku Tabungan SiswaUnduh Aplikasi Buku Tabungan Siswa Terbaru. Seorang guru memiliki tugas utama untuk mengajar kepada anak didiknya. Memberikan pelajaran yang baik supaya yang di ajar bisa mengertai dan padai. Termasuk salah satunya adalah mengajarkan kedapada seluruh siswa siswanya untuk menabung.

Kebiasaan untuk menabung perlu diajarkan untuk anak-anak, terutama mereka yang masih duduk di bangku sekolah. yaitu khususnya yang masih berada di tingkat Sekolah Dasar (SD). Selain melatih siswa untuk hidup lebih hemat juga hasil dari menabng bisa digunakan untuk membantu biaya sekolah. 

Aplikasi Buku Tabungan Siswa

Untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan tabungan siswa bisa menggunakan sebuah aplikasi komputer. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Software Tabungan dari ichasoft. Ini merupakan sebuah perangkat lunak komputer yang dibuat khusus untuk mengelolah dan menyimoan semua data uang tabungan siswa. Mulai dari Data Siswa ( Nasabah ), Transaksi Penarikan tunai, pengambilan tunai, sampai dengan laporan mutasu bisa dengan mudag di lakukan dengan menggunakan Software tersebut.

Di bawah ini adalah penampakan yang berhasil saya ambil untuk gambar dari Aplikasi Buku Tabungan Sswa Terbaru

Input Data Nasabah
Cetak Laporan Mutasi Tabungan

Apakah sajakah Fitur yang ada di dalam Software Buku Tabungan Siswa ?


Mengutip dari website resminya pembuat aplikasi tersebut, di jelaskan bahwa software tabungan tersebut memiliki beberapa fitur sebagai berikut ini
  • Input data siswa / nasabah
  • Cetak Struk Transaksi
  • Transksi Setor / transaksi ambil tunai
  • Cetak Mutasi harian. mingguan, bulanan dan tahunan
  • Cetak Buku Tabungan Siswa / Nasabah
  • Cetak Blangko Buku Tabungan

Unduh Aplikasi Buku Tabungan Siswa Terbaru

Itulah beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi Tabungan Siswa yang di kembangkan oleh ichasoft. Jika anda ingin menggunakan atau sekedar mencoba program tersebut, anda bisa Download Aplikasi Buku Tabungan Siswa yang ada di akhir postingan ini. Semoga Informasi ini bisa memberikan manfaat pada anda dan jangan lupa terus berkunjung ke blog ini.
Link Download

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar