Minggu, 09 Februari 2014

Langkah-langkah membuat kartu pelajar

Langkah mudah membuat kartu pelajar dengan software kartu simple student card. Membuat kartu pelajar menurut sebagian orang tergolong sulit, mungkin karena orang yang bersangkutan belum atau memang tidak tahu caranya, tapi bagi mereka yang sudah terbiasa membuat Kartu Pelajar, itu murupakan yang mudah. 

Langkah-langkah untuk membuat kartu pelajar itu mulai dari menyiapkan peralatan yang digunkaan, meliputi printer, kertas id card, mesin laminating/ pemanas/ mesin plog kartu, serta tidak lupa software untuk membuat kartu pelajar atau software untuk mendesain kartu pelajar. 

Untuk membuat desain kartu pelajar anda bisa menggunakan software andalan, yaitu photoshop atau corel draw atau adobe indesain, atau apalah yang menurut anda sudah bisa. Tetapi adalah sebuah software kartu pelajar yang memang sudah di desain untuk membuat kartu pelajar. 

Simple Student Card Pro adalah software yang saya maksud diatas, dengan software tersebut anda bisa langsung ddengan mudah membuat / mencetak kartu pelajar.

Langkah-langkah membuat kartu Siswa dengan Simple Student Card Pro bisa anda lihat di video dibawah ini 





Link Download : Simple Student Card Pro.

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar